Sony Rilis Bentuk Dari Playstation 5

Sony Rilis Bentuk Dari Playstation 5

Sony pada akhirnya dengan cara sah menunjukkan bentuk konsol game paling baru mereka, yaitu PlayStation 5 (PS5).

Dalam acara live streaming bertopik PS5 – The Future of Gaming ,Sony menguak tabir mirakel performa konsol penerus PS4 itu.

Dari penampilan, PS5 tampil dengan bentuk yang futuristik, unik, serta tidak sama dari design konsol punya Sony awalnya. Sayang, perusahaan asal Jepang itu tidak ungkap berapakah harga PS5 waktu melaju di pasar pada musim berlibur 2020 kelak.

Salah satunya surprise paling besar pada acara ini ialah penampakan konsol PS5 digital edition.

Sesuai namanya, konsol PS5 digital edition ini tidak mempunyai optical disc drive hingga cuma dapat dipakai bermain gim-gim digital atau yang telah di unduh dari PS Store.

Ini sebab Sony hilangkan optical disc drive yang umum dipakai untuk bermain game fisik.

Berapakah Kemampuan Storage di PS5 Digital Edition

Selanjutnya, Sony belum ungkap semakin detil mengenai kemampuan penyimapanan untuk konsol PS5 digital edition ini.

Sehubungan cuma dapat mainkan game dengan cara digital, lumrah jika Sony mengikutkan konsol digital edition ini mempunyai SSD dengan kemampuan yang semakin besar dari versus standarnya. Info nya, PS5 akan diikutkan SSD memiliki 825GB.

Perkembangan Penampilan Yang Tidak Sama Di PS5

Sony sudah sah menunjukkan generasi paling baru dari PlayStation, yaitu PS5 waktu lalu. Walau belum diperlihatkan dengan cara utuh, penampilan PS5 sudah menunjukkan perkembangan design yang cukup mencolok dari perintisnya.

Tetapi bukan hanya dari bagian konsol, Sony mempersiapkan perkembangan dari bagian software. Tidak main-main, perkembangan yang diusung Sony disebutkan akan tidak sama.

Menurut VP UX Desain PlayStation, Matt MacLaurin, penampilan antarmuka PS5 adalah evolusi dari skema operasi di PS. Ia menyebutkan penampilan ini 100 % tidak sama dari PS4.

“Penampilan antarmuka memang memprioritaskan bagian ringkas terlebih dulu, tetapi kesempatan ini kami bawa bahasa visual baru serta mengganti semuanya penampilan antarmuka,” catat Matt lewat account LinkedIn-nya.

Matt tuliskan ia bersama-sama team akan ungkap penampilan skema operasi baru ini dalam tempo dekat. Awalnya, Sony pernah mengungkapkan sedikit penampilan skema operasi anyar ini dalam acara perjumpaan PS5 minggu kemarin.

Pendekatan Sony di PS5 ini tidak sama dari yang Microsoft kerjakan pada Xbox Series X. Microsoft menjelaskan cuma akan konsentrasi pada optimasi dasbor Xbox One, hingga sedikit perkembangan penampilan.

Sony Informasikan Jejeran Judul Game PS5

Sony barusan usai mengadakan acara live streaming mereka yang bertopik PS5 – The Future of Gaming di hari ini.

Dalam live streaming berdurasi seputar 2 jam, Sony menunjukkan beberapa judul game yang akan launching di konsol PS5 waktu melaju pada musim berlibur 2020.

Apa judul game yang akan melaju di konsol PS5 itu? Berikut sedikit penjelasannya.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Game pertama yang diperlihatkan Sony ialah Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Ini adalah kelanjutan game Spider-Man yang dikeluarkan Insomniac pada 2018.

Pada kesempatan ini, gamer akan berperanan untuk “murid” baru Peter Parker aka Spider-Man yang barusan memperoleh kemampuan super.

Gran Turismo 7

Buat penggemar game simulasi balap, Polyphony Digital datangkan seri paling baru Gran Turismo 7.

Kedatangan seri paling baru Gran Turismo ini lumayan menarik, mengingat Gran Turismo 6 dikeluarkan tujuh tahun kemarin atau persisnya 2013.

Bagaimana, tertarik untuk mengumpulkan judul game yang ini di konsol game PlayStation 5 kamu?

Horizon: Forbidden West

Guerrilla Games pada akhirnya ungkap seri penerus dari game Horizon Zero Dawn yang mereka launching pada 2017, yaitu Horizon: Forbidden West.

Di seri ini, Aloy (ciri-ciri protagonis di game pertama serta ke-2 ini) akan bertemu dengan beberapa robot dinosaurus tipe baru di semua Amerika.

Dalam soal gameplay, Horizon: Forbidden West tidak tidak sama dari game pertama kalinya dengan ide open-world yang memikat, baik dari flora serta fauna di game.

Tetapi, nampaknya game ini akan tampilkan mekanik baru serta beberapa senjata baru yang bisa dipakai Aloy dalam ungkap mirakel di game kesempatan ini.

Resident Evil 8: Village

Walaupun awalannya tidak terlihat untuk game baru Resident Evil (RE), Resident Evil 8: Village nampaknya akan kembali lagi datangkan gameplay first person shooter (FPS) sama di game RE7.

Tanpa ada tersangka serta membuat surprise, Resident Evil baru ini nampaknya tampilkan ciri-ciri ternama seri RE, Chris Redfield, untuk salah satunya ciri-ciri jahat.

Baca Juga : Berita Dan Pembaruan PUBG: Perbarui # 23 Untuk Membawa Pistol Skorpion Baru Dan Perubahan Visibilitas Zona Biru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *